Pesan untuk SUAMI



Wahai sang suami ....
Apakah membebanimu wahai hamba Allah, tuk tersenyum di hadapan istrimu dikala kau masuk ketemu istri tercinta, agar kau meraih pahala dari Allah ?!!

Apakah membebanimu untuk berwajah yang berseri-seri tatkala kau melihat anak dan istrimu?!!

Apakah menyulitkanmu wahai hamba Allah, tuk merangkul istrimu, mengecup pipinya serta bercumbu disaat kau menghampiri dirinya?!!

Apakah memberatkanmu untuk mengangkat sesuap nasi dan meletakkannya di mulut sang istri, agar kau mendapat pahala?!!

Apakah termasuk susah, kalau kau masuk rumah sambil mengucapkan salam dgn lengkap : Assalamu`alaikum Warahmatullah Wabarakatuh agar kau meraih 30 kebaikan?!!

Apa yang membebanimu, jika kau menuturkan untaian kata2 yang baik yang disenangi kekasihmu, walaupun agak terpaksa, dan mengandung bohong yang dibolehkan?!!

Tanyalah keadaan istrimu di saat kau masuk rumah!!

Apakah memberatkanmu, jika kau menuturkan kpd istrimu di saat masuk rumah : Duhai kekasihku, semenjak Kanda keluar dari sisimu, dari pagi sampai sekarang, serasa bagaikan setahun.. :*

Sesungguhnya, jika kau betul2 mengharapkan pahala dari Allah walau kau letih dan lelah, kau mendekati sang istri tercinta dan menjimaknya, maka kau dapatkan pahala dari Allah, karena Rasulullah bersabda : di air mani seseorang kalian ada sedekah..

Apakah melelahkanmu wahai hamba Allah, jika kau berdoa dan berkata : Ya. Allah perbaikilah istriku dan berkatilah daku pada dirinya... O:)

Ucapan baik adalah sedekah.
Wajah yang berseri dan senyum yang manis di hadapan istri adalah sedekah.
Mengucapkan salam mengandung beberapa kebaikan.
Berjabat tangan mengugurkan dosa-dosa.
Berhubungan badan mendapatkan pahala...

0 comments:

Copyright © 2012 Wanita Islami.